Kamis, 06 Oktober 2011

Belom Ada Judul !

Well... kali ini tell about love again yah.
Buat yang lagi pada galau,please deh "Say No To Galau" Cinta itu gak selamanya bisa diharapin ya.. Jadi yang lagi berharap sama seseorang,jangan terlalu berharap banget.Siap-siap aja untuk dapet kata-kata yang bisa bikin kalian sakit hati.Kemaren aku dapet cerita dari salah satu orang yang lagi berharap sama seseorang,dan saat ini dia lagi galau karna orang yang diharepinnya itu udah bikin dia nangis katanya.Ya sebenernya dalam suatu pengharapan itu memang kayak gituya.. Apalagi orang yang diharepinnya itu adalah cowok songong,sok keren,yang gitu-gitu deh pokoknya.Kalo ngadepin cowok yang kayak gitusih memang harus pake otot juga,hati kita tuh harus dilem bolak-balik karna cakapnya dia yang kadang sesuka jidadnya aja.Sekarang iniya,banyak banget orang yang suka gonta-ganti pacar,apa gak sayang ngeliat hatimu??Aku sendiri,sekarang ini lagi sangat-sangat berharap sama seseorang yang bisa bikin hati aku tenang waktu SMS-an sama dia *promosi oke,balik ke topik.. beberapa hari yang lalu,aku sempat buat seseorang marah sama aku karna sesuatu,sahabatku sendiri.Padahal sebenernya itu aku gak salah,aku cuma mau ngeshare tentang hubungan orang itu di facebook dengan cara ngephoto orangtu terus di upload deh ke facebook.Tapi oh tapi... pacar sahabatku marah,aku sempat bingung karna biasanya orang pacaran itu seneng digituin karnakan supaya gak ada yang ganggu pacarnya,tapi ini jaoh berbeda.Setiap orang yang aku kasih tau ceritanya,mereka selalu bilang "aneh pacar dia" mulai dari temen sekelas,kakak,abang,atau siapapun itu.Aku gak punya salah di permasalah ini,tapi aku malah dicukkein sama orang itu.Terus juga pacarnya sahabat aku itu bicara dibelakang tentang sahabatku.Emosiku jelas memuncak,tapi aku coba buat sabar,aku pengen sahabat aku itu yang bakal tau kebusukkan pacarnya sendiri.Aku sempat berpikir,sebenernya pacarnya itu punya rasa tau gak sama sahabat aku??Aku berharap pacarnya itu yang bakal mengakui perasaannya itu sama aku dan sahabatku.Akhirnya,pacarnya itu mengaku sama aku kalo dia sebenernya gak punya rasa sama sahabatku.Emosiku gak bisa kutahan,akhirnya aku marah-marah sama itu cowok walaupun aku tau itu semua gak bermanfaat.Tapi seenggaknya aku bisa ngelepasin emosiku yang selama ini aku tahan karna dia.Sahabatku menangis sekencang-kencangya,pengorbanannya selama ini sia-sia.Disaat itu aku merasa bodoh karna gak bisa berhenti nangis.Aku kebingungan,tapi akhirnya sahabatku berhenti,aku ngerasa lega banget.Selama dua minggu sahabat aku gak sekolah karna insiden itu.Aku gak bisa buat apa-apa,dan lagi-lagi aku merasa sahabat yang paling bodoh.Tapi diwaktu sahabtku itu masuk sekolah,aku langsung bisa buat dia tersenyum.Dia udah ngelupain masa insiden itu,aku ikut bangga soal itu.Akhirnya pershabatanlah yang menang,cinta itu urusan terakhir :) cukup segini aja ceritaku,karna ini cuma dadakkan.Maap kalo aku asal-asalan hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar