Rabu, 05 Oktober 2011

ceritanya yura

Apa kabar dunia???Ini hari aku akan ceritain cinta monyet anak SMP dan SMA.Zaman sekarang nih yaaa,banyak banget cerita sana sini tentang cinta.Apalagi khususnya buat para cewek nih... Menurut kalian,apa sih yang mampu di banggain dari pacar kita??Mungkin kalian punya jawaban masing-masing yah.Kalo menurut aku ya,pacar itu belom bisa di banggain,tapi kalo kalian udah lebih dari pacaran atau yg namanya udah ada ikatan dengan itu cowok,baru pantes kalian banggain.Karena kalo kalian masih pacaran itukan,kalian belom dapet apa-apa dari itu cowok,paling jugak cuma dapet perhatian,dapet pulsa,atau apalah itu.Tapi berbeda kan dengan yang udah ada ikatan atau nikah.Kalian itu pasti dapet kasih sayang yang lebih,terus suami kalian itu cari nafkah buat kalian para cewek-cewek umumnya.Apalagi ya,maap kata nihh.. yang pacarannya berlebihan.Kalian sendiri pada ngerti dong apa maksud berlebihan itu.Yup... itulah zaman sekarang ini,berlomba-lomba buat ngenalin pacarnya ke temen-temennya.Yaaa,akunya sih jugak gitu,tapi insyaAllah aku belom pernah ngebanggain seorang pacar gitu.Palingan jugak cuma ngasih tau ke temen-temen bahwa itu pacar aku,udah.Nah,kemaren aku sempat berpikir,kenapa waktu malem takbiran itu harus dihabiskan waktunya dengan pacar?Kenapa gak sama orang tua aja?Kan lebih asyik.Puasa kemaren,banyak banget anak sekolah berseragam SMA dibonceng sama pacarnya,terus ceweknya meluk gitu,supaya apa coba?Takut pacarnya diambil orang?Kalo takut,dikandangi aja dirumah :D hahahha.Emang sih aku pacaran,tapi perasaan ga pernah selebah itu deh eh... lebay atau berlebihan.Yang pantas-pantas aja deh,karena kalian masih muda,jalan masih panjang.Toh.. masih banyak yang mau sama kalian.Aku pernah ngerasain depresi berat karna cinta,tapi aku coba buat ngelawan semua,terus jugak didukung oleh my best friend yang selama ini disamping aku,abang-abang aku jugak yang udah ngasih support buat aku jadi senyum,dan akhirnya aku bisa untuk berhenti dari depresi itu.Aku baru nyadar,cinta masa SMA belom tentu dibawa sampai ke pernikahan,apalagi cowok zaman sekarang yang sukak mutusin cewek dengan seenak udelnya,padahal selama pacaran itu cowok selalu buat ulah.Jadi buat para cewek,coba buat tetep tegar supaya itu cowok gak merasa bangga.Anak zaman sekarang,kalo lagi sama pacar berasa di surga.Sumpah,entah dapet kata-kata dari mana itu :D so,buat para orang-orang yang ada dimuka bumi ini jangan membanggakan seorang pacar cuma karna dia pernah beri kado ke kamu karna dia inget ultah kamu,tapi banggain dia jika dia udah bisa ngebanggain kamu ketika dia nepati semua janji-jani,kata-kata,dan semua khayalan yang mungkin pernah kalian impikan bersama.Segini aja ceritanya yura,eummm see you next time :*

2 komentar:

  1. iya yur cinta itu bikn sakit hti aja
    apa lgi cinta monyet kagak ada serius nya
    dan gk ada cwe yg setia itu mah klo setia cma d mulut aja tpi klo d hti engk

    BalasHapus