Sabtu, 01 Oktober 2011

pacar pertama

                                                                 hai blogger...
seinget aku,aku kenal dia pada tanggal 14 juni 2008.Sebut aja namanya kucing,diwaktu itusih hape aku belom ada,kebetulan rumahnya lumayan deket,jadi sering jumpa gitu.Waktu baru-baru kenal masih punya perasaan biasa-biasa aja,malah sering curhat-curhatan sama dia.tapi pada 01 agustus 2008,dia berubah.Dia sering ngasih perhatian,sering ngeliatin dengan tatapan aneh.Aku punya sahabat,namanya icaa,dia juga lumayan deket sama si kucing itu.Ternyata eh ternyata,si kucing curhat-curhat sama si icaa.Yaa gatau pasti juga sih,tapi aku diceritain sama icaa,dia suka gitu sama aku.Waktu disitu sih tanggepan aku masih biasa.Nah,disinila permulaannya,di tanggal 16 Agustus 2008,malem minggu.Dia nungguin aku didepan rumah aku,pertamanya aku gatau dia mau ngapain.Begitu aku keluar,dia ngajak aku jalan.Awalnya aku gamau,tapi karna icaa nyuruh aku ikut aja,dengan hati males-malesan aku ngikut aja.Tepat jam 08.03 aku nyampek dirumah seseorang yang ternyata itu rumah mantannya.Dalam otakku terpikir sesuatu,tapi aku segera membuang semu pikiranku itu jauh-jauh.Aku dipertemuin dengan mantannya yang kelihatan anggun banget,sifat aku sama mantannya itu berbalik.Didepan mantannya,dia ngungkapin perasaannya sama aku."gila,nekat banget ini cowok!" batinku.Pipiku panas sepanas-panasnya,dengan cepat aku menggeleng.Aku gamau mantannya bales dendam sama aku,dia ngira aku perusak hubungan orang!Tapi anehnya,mantannya malah keliatan sedih,kucing pun sedih.Kucing pergi,katanya mau kedepan sebentar.Mantannya menatap aku,aku balik natap dengan tatapan bertanya.Dia menasihati aku,aku merasa bersalah pada kucing.Kucing kembali dengan muka cemberut seperti baju yang belom disetrika.Dia ngajak aku pulang,dijalan aku terus berpikir bagaimana cara aku menarik kataku tadi.Akhirnya pun aku bisa menerimanya,setelah beberapa bulan hubungan kami baik sekali.Hubungan kami berjalan sudah 3 bulan tanpa masalah.Sampai waktunya,dia dipindahin orangtuanya ke Bandung,aku sedih banget tapi aku tetep berusaha buat sabar.Hubungan orangtuaku dan orangtua dia juga sangat bagus.Ketika disana,ada salah satu kawan sekolahnya yang tidak menyukainya.Saat dia mau pergi konvoi dengan temen-temennya,orang yang tidak menyukainya itupun mencoba ikut dengannya.Tapi tetep aja orang itu mempunyai niat jahat pada kucing,kucing dilanggar olehnya,dan............ terjadila kecelakaan yang sangat mengenaskan.Dia langsung dilarikan kerumah sakit terdekat oleh temen-temennya.Di saat operasi,dia meninggal karna dia terlalu banyak mengeluarkan darah.Satu kata yang selalu diucapkannya padaku "AKU AKAN SELALU BERSAMAMU..SELAMANYA" Kenangan itu pengen aku buang jaoh-jaoh,tapi ga pernah bisa,karna dia yang terindah.Untuk kali ini,segini duluya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar